Berbagi Informasi dan Artikel Seputar Tanaman Herbal Indonesia

Manfaat Buah Delima Putih Atasi Osteoporosis

Manfaat Buah Delima Putih Atasi Osteoporosis - Buah delima putih termasuk kedalam delima yang sangat langka namun siapa sangka delima ini memiliki kandungan yang sangat baik sekali untuk kesehatan. Hal ini karena buah delima putih memiliki kandunganga seperti vitamin, serat, dan mineral yang sangat dibutuhkan untuk tubuh. Buah delima putih sering sekali dijadikan buah herbal atau buah untuk alternatif penyembuhan penyakit.

manfaat delima putih untuk osteoporosis picture


Salah satu penyakit yang dapat diobati dengan buah delima putih yakni Osteoporosis atau tulang kropos. Osteoporosis merupakan salah satu penyakit yang diakibatkan si penderita kurangnya asupan kalsium. Buah delima putih merupakan buah yang kaya akan kandungan mineral terutama kalsium yang merupakan makanan yang sangat baik untuk tulang.

Sejak jaman dulu manfaat delima putih sering diguanakan, terutama sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Bagi Anda yang terkena Osteoporosis, cobala konsumsi buah delima putih dengan cara makan langsung atau jus. Selain delima putih seimbangkan juga dengan pola makan yang baik seperti teratur minum susu yang memiliki kalsium tinggi, seperti susu sapi murni.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Buah Delima Putih Atasi Osteoporosis